NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Apr 2020 20:50 - Sonic Club Medan

SOCMED TERAPKAN SOCIAL DISTANCING

            Di tengah maraknya wabah virus Covid-19 di Indonesia, pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menekan penyebaran virus Corona ini. Penyebaran virus Covid-19 ini sudah hampir menyebar ke seluruh kawasan Indonesia tak terkecuali di daerah Sumatera Utara dan kota Medan pada khususnya.

            Pemerintah Sumatera Utara dan juga pemerintah kota Medan mengimbau agar seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk tidak berkumpul beramai – ramai dan dianjurkan tetap di rumah saja guna menekan penularan virus Corona ini di Sumatera Utara.

            Himbauan ini direspon cepat oleh Ketua Harian Sonic Club Medan (Socmed) Bro Rahmat Aditya, dengan meniadakan Kopdar rutin setiap malam sabtu sampai kondisi kota Medan benar – benar bersih dari virus Corona ini. Hal senada juga diberitahukan oleh Ketua Umum Sonic Club bro Angga Pradibta, bahwa seluruh agenda Socmed dibatalkan, termasuk Fun Touring Socmed yang dijadwalkan pada tanggal 11 s/d 12 April 2020, kemudian telah disebarkan melalui Whatsapp group oleh Humas Socmed bro Lubis & bro Agusto, bahwa himbauan dari ketua umum dan ketua harian Socmed agar dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota Socmed dengan sebaiknya. Para anggota Socmed pun menyambut baik perintah ini dan menyadari betapa berbahayanya wabah virus Corona ini jika kita sepele menghadapinya, terlebih jika kita selalu berkumpul – kumpul di tempat keramaian.

            Dalam hal ini pula, Sonic Club Medan (Socmed) salah satu komunitas Honda Sonic di kota Medan, mengajak kepada seluruh Komunitas motor yang berada di Kota Medan, supaya dapat merespon dengan baik himbauan pemerintah Sumatera Utara dan Kota Medan tersebut, agar kita sama – sama dapat terhindar dari virus Covid-19 sekaligus mencegah penyebarannya, sebisa mungkin selalu mencuci tangan, pakai masker, tetap di rumah kecuali ada hal yang mendesak.

            Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulagan wabah virus Corona ini, kami hanya dapat memberikan semangat dan do’a agar seluruh tenaga medis yang bertugas diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam memberikan pelayanan terhadap pasien – pasien yang terkena dampak virus Corona.

SALAM SATU HATI

SOCMED

“PERSAUDARAAN TANPA BATAS”

 

 

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK